Sunday, September 27, 2015

Happy Birthday Uncle Google

Pagi ini waktu buka aku buka search engine google.... dan tada... muncullah gambar ini... gambar ini adalah hasil print screen dari search engine google hari ini tanggal 27 September 2015. Ternyata hari ini adalah ulang tahun ke-17 dari om google.. 
Om google Happy Birthday ^__^
Terima kasih sudah ada didunia maya, banyak hal yang aku telah temukan dari pencarian menggunakan search engine mu om google. 
Dengan menggunakan search engine om google selama ini, aku bisa menemukan banyak hal. Banyak pemahaman dan pengalaman yang aku dapatkan dari pencarian di search engine om google, bahkan aku menjadi lebih dekat dengan fandom ku ^^b
Sekali lagi selamat hari jadi yang ke-17 buat om google... ^^

No comments:

Post a Comment

most visited

I am a reader

Greenpeace news

me and my beloved friends

me and my beloved friends
trip to siantar