Wednesday, July 3, 2019

Announcement

Konnichiwa Minna 
Setelah setahun belakangan aku tidak aktif sama sekali, akhirnya aku memutuskan untuk berhenti. Untuk selamanya atau tidak, aku juga belum tahu. Tapi, untuk saat ini, aku mungkin akan berhenti secara total dari seluruh per-fandom-an baik Hey! Say! JUMP, Kinki Kids, ataupun Shinhwa.
Teruntuk siapa-pun yang aku kenal dan berteman baik  dengan-nya dari sebuah fandom, aku sangat berharap ini tidak akan merubah apapun. Semoga kita tetap bisa berteman, walau mungkin aku tidak akan bisa ngobrolin fandom se-aktif dulu. Terima kasih semuanya, khususnya HSJ yang selama 10th lebih mewarnai hariku.
Selanjutnya, mungkin blog ini akan tetap ada dengan update dari berbagai macam minatku yang sangat random. 
Jya mata!!!
Bye! Bye!

No comments:

Post a Comment

most visited

I am a reader

Greenpeace news

me and my beloved friends

me and my beloved friends
trip to siantar