Saturday, August 4, 2018

Ganbatte! Keiton!

Konnichiwa minna!! Genki kai?
Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Keito akan 'hiatus' selama dua tahun ke depan. Keito akan pergi ke Amerika per September tahun ini; bulan Agustus ini menjadi bulan terakhir JUMP bersama Keito sebelum Keito kembali lagi ke pangkuan JUMP di dua tahun yang akan datang.
Bulan Agustus yang menjadi sangat emotional untuk ku, ada banyak perasaan di bulan ini. Mulai dari bitter-sweet feeling karena ini bulan terakhir bisa liat Keito sampai doki-doki gak sabar buat Album dan ulang tahun Yuto yang ke-25th. Kembali ke Keito, tadi malam di Music Station (MS) menjadi performance terakhir Keito sebelum 'hiatus'. Keito, Aku akan sangat merindukan mu di dua tahun yang akan datang. I gonna miss you so much.
Waktu Jun (Matsumoto) bilang, "kalau liat foto 15 tahun yang lalu ini, dan liat Keito yang sekarang sangat berkembang". Jun kayak 'ayah' ne~ Kalau diingat-ingat dulu waktu pertama HSJ debut itu, Keito memang suka sekali menghindari kamera. Ada salah satu scene di footage-nya 'Ikinari' itu, Keito justru lari dari belakang cameraman waktu mau di shoot. Trus inget gak waktu tent-talk nya Jumping Car, di situ Yama bilang kalau Keito dulu tiap kali mau nyampaikan sesuatu selalu berbisik ke Yama. Keitoooo...... Keito dirimu harus lebih percaya diri. Yosh!!! Dulu juga, berkali-kali member JUMP itu protes ke Keito karena suara Keito yang terlalu kecil. Yah! kalau dibandingkan sama Yama dan Daichan yang suaranya memang paling kuat dan ribut di JUMP, suara Keito pasti ketutup. Hehehe..... Inget gak waktu di 'JUMP party 2' yang main karuta? Berkali-kali member bilang ke Keito supaya lebih semangat waktu nyebutin nilai yang di dapat. hehehe... Natsukasi na.... Ketika nanti kembali ke JUMP, ingin liat Keito lebih bangga sama dirinya sendiri! tanpa kehilangan berbagai sisi baik dan humble Keito tentunya. Humble Keito is the best. Ganbatte Keito!
Keito si baik hati, ganbatte ne! Kalau kata Yuyan, dua tahun itu waktu yang lama dan banyak hal yang bisa terjadi selama dua tahun; kalau Keito tidak bersungguh-sungguh maka dua tahun akan berlalu begitu saja. Sou, desu ne! Banyak hal yang dapat terjadi selama dua tahun ke depan dan semua harus bersiap. Apapun itu, kami akan menunggu Keito untuk kembali ke JUMP. Ganbatte ne Keito!
Tadi malam di MS Keito bilang, nanti ketika Ia kembali dari Amerika dua lagi, Ia ingin menjadi lebih mature. Ganbatte! We'll wait for you. Untuk ku secara personal, waktu dua tahun rasanya sangat cepat berlalu. Rasanya baru dua hari yang lalu aku memutuskan sesuatu dan hari ini masa dua tahun itu sudah berada di penghujungnya. Aku juga ingin melakukan sesuatu, sama seperti Keito. Aku juga ingin menjadi lebih mature. Watashi mo ganbarimasu!!!!
Baby Keito We'll gonna miss you so much! Ganbatte ne Keiton!! 
Tha's all!
Jya!
Mata..
And this is as a bonus  ^____-

No comments:

Post a Comment

most visited

I am a reader

Greenpeace news

me and my beloved friends

me and my beloved friends
trip to siantar